CMS jadi Distributor Baru Ducati di Indonesia

CMS jadi Distributor Baru Ducati di Indonesia

9 April 2019
Empat varian Scrambler baru dari Ducati yang diluncurkan di Indonesia melalui PT CMS

Empat varian Scrambler baru dari Ducati yang diluncurkan di Indonesia melalui PT CMS

RIAU1.COM - PT Cakra Motor Sports (CMS) mengambil alih posisi sebagai distributor tunggal baru untuk Ducati di Indonesia setelah 'ditinggal' PT Garansindo Euro Sports.

CMS mengumumkan peralihan distributor itu saat peluncuran empat model Scrambler baru Ducati yakni Ducati Icon, Ducati Dessert Sled, Ducati Full Throttle, dan Ducati Café Race.

CEO PT CMS, Annisa Saugi mengatakan, pihaknya berkomitmen dalam menjalankan bisnis sebagai distributor Ducati di Indonesia, dan juga untuk menjalankan layanan purnajual sebaik-baiknya bagi para konsumennya.

"Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia," kata Annisa dilansir Tempo.co, Selasa 9 April 2019.

"Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik," sambungnya.

Loading...

Annisa menyebutkan, layanan purnajual menjadi fokus atau strategi utama CMS dalam mengembangkan penjualan Ducati di Indonesia.

"Untuk itu, CMS juga mengumumkan paket purna jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya," pungkasnya.