Kamis, 25 April 2019

BISNIS

Inovasi Baru, Xiaomi Desain Smartphone dengan Layar Lengkung 4 Sisi

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Xiaomi terus melakukan inovasi untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen, dan baru-baru ini vendor smartphone asal Tiongkok itu mulai memperkenalkan smartphone dengan layar lengkung.

Bukan lengkung di kiri dan kanan layar saja, Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone dengan layar lengkung disemua sisinya. Fitur baru ini dipatenkan oleh Xiaomi di World Intellectual Property Office (WIPO).



BACA JUGA : Seluruh Keluarga Motor Sport Honda Tampil di Ajang HSMS 2019 Pekanbaru

Menariknya, smartphone Xiaomi dengan layar lengkung ini tidak terlihat adanya kamera depan. Bisa jadi Xiaomi akan menghadirkan solusi dalam layar atau akan menghilangkan kamera menghadap ke depan sepenuhnya.

Daftar WIPO itu diperoleh oleh LetsGoDigital, telah memberi gambaran seperti apa smartphone itu nantinya. Grafik paten juga mencakup kamera ganda dengan LED di sebelahnya dan konektor USB di bagian bawah di sisi layar melengkung.



BACA JUGA : Ikut Nyoblos, Bisa Free 1 Jam Karaoke di K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru

Apakah smartphone dengan inovasi terbaru layar lengkung tersebut akan segera dirilis oleh Xiaomi atau tidak, masih menjadi misteri. Mungkin saja Xiaomi mematenkan desain untuk melindunginya dari perusahaan lain untuk digunakan.

Hanya waktu yang akan mengatakan mana yang benar, tetapi diharapkan itu adalah bentuk awal dari sebuah smartphone andalan Xiaomi.

 

 

 

Sumber: Tempo.co