Minggu, 16 Desember 2018

BENGKALIS

Tanggapi Keluhan Warga, Bupati Amril Minta Aparatur Melayani Masyarakat dengan Setulus Hati

news24xx


Bupati Amril Mukminin saat melakukan kunjungan di Mandau belum lama ini/hari/elpi Bupati Amril Mukminin saat melakukan kunjungan di Mandau belum lama ini/hari/elpi

RIAU1.COM - BENGKALIS - Bupati Amril Mukminin meminta seluruh aparatur di daerah ini untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tidak boleh diskriminasi. Apapun status sosial masyarakat, semua harus dilayani dengan sepenuh hati, setulus hati dan tidak boleh sesuka hati.

“Seperti sering kami sampaikan, seluruh aparatur di daerah harus melayani masyarakat dengan hati, sepenuh hati, setulus hati, jangan setengah hati, apalagi sesuka hati. Namun demikian, semua itu tetap harus dilakukan dengan kehati-hatian. Harus sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,”ungkap Bupati Amril, Selasa 4 Desember 2018.

Selain itu, terkait adanya keluhan masyarakat terhadap belum baiknya pelayanan di RSUD Mandau belum lama ini, Bupati Amril juga sudah mengintruksikan Direktur RSUD Mandau untuk terus berbenah.

“Terima kasih atas masukan tersebut. Meskipun itu hanya dilakukan oleh oknum, kami sudah instruksikan Direktur RSUD Mandau untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepada keluarga pasien yang belum memperoleh layanan yang baik tersebut di RSUD Mandau tersebut, dengan berjiwa besar Bupati  Amril tak segan menyampaikan permohonan maaf.

“Sekali lagi terima kasih atas kritik yang membangun tersebut. Insya Allah, ke depan hal-hal tersebut, bukan saja di RSUD Mandau, tapi juga di tempat pelayanan masyarakat lainnya hal itu tidak akan terjadi lagi,” ungkapnya lagi.

Bupati Amril juga mengatakan, dirinya sudah menginstruksikan seluruh kepala perangkat daerah untuk terus berbenah. Terus memperbaiki kualitas pelayanan yang mungkin belum seperti yang diharapkan masyarakat.***