Golkar Bengkalis Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Pilkada Hingga Akhir Januari 2020

Golkar Bengkalis Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Pilkada Hingga Akhir Januari 2020

28 Januari 2020
Golkar

Golkar

RIAU1.COM - DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, secara resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020.

"Pendaftaran dibuka di Kantor Partai Golkar Bengkalis, Jalan Antara, mulai hari ini Selasa 28 Januari hingga 31 Januari 2020 mendatang, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," kata Pantia Penjaringan, Mustafa Alwi.

Ia menuturkan, Partai Golkar memang baru sekarang membuka pendaftaran calon kepala daerah/wakil kepala daerah, karena DPD II Partai Golkar Bengkalis menunggu petunjuk pelaksanaan (Juklak) dari DPP Partai Golkar.

“Mulai hari ini kita resmi buka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis tahun 2020. Mengapa baru sekarang, karena kami menunggu juklak dari DPP, dan tak masalah kalaupun baru sekarang kami membuka pendaftaran,” tuturnya.

Dibanding dengan partai lain, Golkar memang paling terakhir membuka pendaftaran calon bupati/wakil bupati. Meski begitu, Golkar Bengkalis yakin, akan banyak peminat yang bakal mendaftarkan diri ke partai berlambang beringin ini.

"Kemarin kita disibukkan dengan Musyawarah Nasional (Munas). Tapi kami yakin, Golkar akan ramai peminatnya, baik dari kader maupun dari luar,” yakinnya.