Reses ke Desa Palkun, Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Firman Serahkan 1 Ambulance

Reses ke Desa Palkun, Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Firman Serahkan 1 Ambulance

7 Desember 2019
Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman saat menyerahkan satu unit ambulance dalam reses ke Desa Palkun

Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman saat menyerahkan satu unit ambulance dalam reses ke Desa Palkun

RIAU1.COM - Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman menyerahkan kendaraan operasional untuk menunjang sarana kesehatan, berupa satu unit ambulance untuk masyarakat Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 7 Desember 2019.

Penyerahan satu unit Ambulance itu anggota DPRD Bengkalis dapil Bengkalia-Bantan ini menunaikan aspirasi masyarakat dengan tandai pemotongan pita, penyerahan kendaraan ambulance sempena reses dan silaturrahim hari ke empat.

Saat menyerahkan ambulance ini, Firman terlihat tidak dapat menutupi air matanya yang mengalir karena merasa haru, didampingi sejumlah perangkat desa dan disaksikan ratusan masyarakat. 

Kesempatan ini Firman mengajak masyarakat bersama-sama dan bersatu padu membangun dan memajukan Desa Palkun tersebut. "Sepanjang itu jalan yang benar dengan kemampuan yang ada, saya akan berupaya maksimal mungkin dengan membangun kampung tumpah darah saya ini," ucapnya.

"Berkat dari doa masyarakat dari tahun 2017 sampai hari ini, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di sini. Hari ini adalah reses untuk kembali menampung aspirasi, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pada saat pemilu April 2019 lalu," sambungnya.

Loading...

Firman juga sangat bersyukur bisa memberikan kontribusi pembangunan untuk Desa Palkun. Tahun 2019 ini aspirasi sudah seluruhnya terealisasi, dan untuk tahun anggaran 2020 mendatang, sejumlah usulan sudah dianggarkan di APBD serta kegiatan pembangunan insfrastruktur juga akan terus dilanjutkan.

"Alhamdulillah, saya sangat berharap masyarakat Desa Palkun bersama-sama bersatu padu membangun desa ini. Mobil ambulance adalah salah satu aspirasi dan juga merupakan dukungan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Ketua TP PKK Kasmarni," tukasnya.

Dalam resesnya, Firman juga menyerahkan 75 kampit beras kepada 75 kepala keluarga (KK), yang membantu dirinya duduk sebagai anggota parlemen dalam pemilu lalu.