All Biker Bengkalis Bersama TNI-Polri Nyatakan Dukung Pelantikan Jokowi-Maaruf

All Biker Bengkalis Bersama TNI-Polri Nyatakan Dukung Pelantikan Jokowi-Maaruf

19 Oktober 2019
All Biker Bengkalis bersama TNI-Polri

All Biker Bengkalis bersama TNI-Polri

RIAU1.COM - All Biker dari 8 klub komunitas motor yang ada di Bengkalis, laksanakan kegiatan testimoni atau pengakuan yang ditaja Satlantas Polres Bengkalis, Jumat 18 Oktober 2019 petang kemarin.

Testimoni tersebut dilaksanakan di Lapangan Tugu, Bengkalis, dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkalis, Iptu Andri Saputra didampingi anggota dan personel dari Koramil 01/Bengkalis.

Pengakuan dengan menyatakan mendukung sepenuhnya TNI-Polri dalam rangka pengamanan pelantikan Jokowi-Maaruf yang akan dilaksanakan 20 Oktober 2019 mendatang, agar berlangsung aman dan damai.

Dalam hal tersebut, komunitas pecinta motor ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersikap tenang pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden.

Loading...

"Tidak ikut-ikutan kegiatan unjuk rasa yang ricuh dan anarkis serta masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan, berita hoax yang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap salah seorang All Biker.

All Biker juga menolak aksi kelompok terorisme, karena mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Kami all biker Bengkalis mendukung TNI dan Polri dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden aman dan damai. Tolak unras anarkis dan terorisme. Salam all biker," ucap para bikers.