Sabtu, 16 November 2019

BENGKALIS

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pernyataan Kapolres Bengkalis

news24xx


Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto

RIAU1.COM - Hanya menunggu hitungan hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar 20 Oktober 2019 besok, Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto menyebut, untuk persiapan pelantikan kepala negara ini, pihaknya selalu melakukan pemantauan wilayah hukumnya terutama mengenai situasi yang berkembang di masyarakat.

"Kita terus melakukan pemantauan di wilayah terutama di Kabupaten Bengkalis dan selalu berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kegiatan kegiatan yang mungkin akan mengganggu acara pelantikan Presiden Republik Indonesia Insya Allah di Bengkalis kondusif," ucap Kapolres Sigit Adiwuryanto, Jumat 18 Oktober 2019.



BACA JUGA : Telan Biaya Rp2 triliun lebih, Los Ikan Pasar Terubuk Bengkalis Masih Belum Difungsikan

Iklan Riau1

Dikatakan Kapolres, hingga saat ini tidak ada penjagaan khusus, namun pihaknya tetap lakukan pemantauan di wilayah hukumnya. Dan berdasarkan laporan dan deteksi dari Sat Intelkam tidak ada gerakan gerakan yang akan mengganggu jalannya situasi keamanan saat acara pelantikan tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada terdeteksi gerakan gerakan yang akan menggangu jalannya pelantikan tetapi  justru banyak kita temukan sepanduk-sepanduk yang menyatakan dukungan dukungan atas dilantiknya Bapak Jokowi dan KH Maaruf Amin," ujarnya.



BACA JUGA : Bappeda Bengkalis Gelar Sosialisasi SIPD

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk mendukung presiden pilihan rakyat, jadi selaku rakyat kita mematuhi dan mendoakan agar pelantikan tetap berjalan lancar dan kondusif, karena ini hasil Pemilihan umum.

"Meskipun saat pemilihan punya pilihan yang berbeda, namun setelah diketahui hasilnya, marilah hilangkan perbedaan tersebut," pungkasnya.





Loading...