Selasa, 19 November 2019

BENGKALIS

Buka Festival Budaya Bahari Pantai Selatbaru, Ini Harapan Asisten Perekonomian Pemkab Bengkalis

news24xx


Pembukaan Festival Budaya Bahari Pantai Selatbaru Bengkalis Pembukaan Festival Budaya Bahari Pantai Selatbaru Bengkalis

RIAU1.COM - Asisten Perekonomian Pemkab Bengkalis, Heri Indra Putra membuka secara resmi Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru 2019.

Festival Pantai Selat Baru tersebut ditaja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis. Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari 12-13 Oktober 2019.



BACA JUGA : Di Bengkalis, Sudah 207 Peserta Daftar CPNS Online

Iklan Riau1

Sementara, dalam sambutannya, Heri menyampaikan harapan agar kegiatan ini untuk ditingkatkan lagi, baik kualitas, maupun kualitas peserta.

Selain itu, Heri juga meminta dengan adanya kegiatan festival budaya seperti ini untuk bersama sama keterlibatan paguyuban paguyuban maupun masyarakat umum di Kabupaten Bengkalis.



BACA JUGA : Apresiasi Wisata Malam Kampung Melayu, Ini Kata Kadisbudparpora Bengkalis dan Ketua LAM

"Dengan adanya kegiatan ini juga bisa sebagai daya tarik pariwisatawan untuk berkunjung di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis. Ini semua sebagai manifestasi rasa kebersamaan dalam membangun kabupaten Bengkalis oleh semua lapisan dan potensi masyarakat yang ada," ujarnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Anharizal (Kadis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga), Kapolsek Bantan AKP Indra, Indra Gunawan (Staf Ahli Bupati) serta tamu undangan lainnya.





Loading...