Minggu, 18 Agustus 2019

BENGKALIS

Kejurda Korwil IMI Bengkalis 2019 Telan Korban Jiwa, 1 Penonton Tewas Tertabrak Pembalap

news24xx


Korban M Syukur saat masih menjalani perawatan medis usai tertabrak ketika menyaksikan Kejurda Korwil IMI Bengkalis Korban M Syukur saat masih menjalani perawatan medis usai tertabrak ketika menyaksikan Kejurda Korwil IMI Bengkalis

RIAU1.COM - Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Korwil IMI Bengkalis, Ahad 14 Juli 2019 lalu menelan korban jiwa. Seorang penonton meregang nyawa setelah tertabrak oleh pembalap.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban bernama M Syukur tengah asik menonton balap motor di sirkuit non permanen Jalan Sudirman, Lapangan Tugu Bengkalis, Ahad siang.



BACA JUGA : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Diskes Bengkalis Gelar Evaluasi Penggunaan Obat Rasional

Sayangnya, tepat di tikungan depan Kantor Diskominfotik Bengkalis, salah satu pembalap mengalami selip dan terjatuh. Karena kecepatan tinggi, motor tak terkendali meluncur ke arah pemuda berusia 21 tahun itu.

Akibatnya, warga Jalan Bantan, Gang Suka Maju, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis itu ikut terseret hingga ke dalam halaman Kantor Diskominfotik Bengkalis setelah terkena hantaman motor.

Mengalami kritis akibat hantaman sepeda motor, korban langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis. Setelah menjalani perawatan medis selama beberapa jam, korban akhirnya meninggal dunia Senin 15 Juli 2019 dinihari tadi sekitar pukul 01.40 WIB.



BACA JUGA : Mahasiswa Posko 9 KKL STAIN Bengkalis Taja Pelatihan Kompetensi Guru Madrasah

"Saya dapat informasi sekitar magrib, waktu itu masih kritis, habis isya saya dari Bunga Raya ke Bengkalis sampai pukul 23.00 WIB. Waktu saya sampai masa kritisnya sudah lewat dan dirawat di ruang rawat lantai III RSUD," kata kakak korban, M Amin.

Amin mengungkapkan, adiknya itu sempat melalui masa kritisnya dan banyak yang mengira almarhum akan kembali pulih. "Belum lama di sana (ruang rawat), jam 01.40 WIB menghembuskan nafas terakhir. Lepas dari masa kritis dia bisa ngomong, orang beranggapan dia bisa pulih dan sembuh," pungkasnya.