Jumat, 18 Oktober 2019

BENGKALIS

Penyidik KPK Bawa 2 Koper dari Kantor Bupati Bengkalis

news24xx


Penyidik KPK membawa sejumlah koper usai menggeledah Kantor Bupati Bengkalis dengan dikawal sejumlah aparat Polres Bengkalis Penyidik KPK membawa sejumlah koper usai menggeledah Kantor Bupati Bengkalis dengan dikawal sejumlah aparat Polres Bengkalis

RIAU1.COM - Setelah tiga jam melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis, dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, tim penyidik KPK membawa dua koper yang diduga berisi sejumlah dokumen.

Dalam penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis, Jalan A Yani, Kabupaten Bengkalis, penyidik KPPK yang berjumlah sekitar 7 orang menggeledah ruangan bagian keuangan dan juga ruangan Bupati Bengkalis di lantai III.



BACA JUGA : Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pernyataan Kapolres Bengkalis

Iklan Riau1

Tidak hanya di Kantor Bupati Bengkalis, komisi anti rasuah itu juga melakukan penggeledahan di Kantor Dinas PUPR Bengkalis dan juga rumah dinas Bupati Bengkalis.

Pantauan Riau24.com dilapangan, Rabu 15 Mei 2019, penggeledahan dilakukan dengan pengawalan ketat dari aparat Polres Bengkalis bersenjata lengkap.



BACA JUGA : Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat, Diskes Bengkalis Sosialisasi Gempita Dipuja

Para penyidik KPK tanpa sepatah katapun langsung keluar dari Kantor Bupati dengan menggunakan dua unit mobil innova. Wartawan Riau24 yang berusaha untuk melakukan konfirmasi hanya dibalas dengan senyuman dan lambaian tangan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penggeledehan tersebut.





Loading...