Minggu, 16 Desember 2018

BENGKALIS

3 Mayat Yang Ditemukan di Perairan Bengkalis Teridentifikasi, Dua Diantaranya Warga Sumbar

news24xx


Nelayan Bengkalis menemukan mayat mengapung di Perairan Bengkalis/hari/elpi Nelayan Bengkalis menemukan mayat mengapung di Perairan Bengkalis/hari/elpi

RIAU1.COM - BENGKALIS - Penemuan mayat yang mencapai delapan, sempat menggegerkan masyarakat Bengkalis. Diduga mereka adalah korban tenggelam dari sebuah speedboat tujuan Malaysia Pulau Rupat ke Indonesia. Diduga kesemua mereka ini diperkirakan 19 orang.

Dari delapan mayat tersebut, tiga mayat berhasil diidentifikasi diantaranya, Ujang Caniago asal Sumbar, Mimi Dewi Asal Sumbar dan Maya Karina Kabupaten Mojokerto, Jawa timur.

Diduga para korban, nekad menerobos jalur ilegal (gelap) untuk pulang ke kampung halaman masing-masing setelah sempat bekerja di Negeri Jiran malaysia.

Kabar didapat, rombongan tersebut berangkat pada Rabu (21/11/2018) tengah malam lalu. Sayangnya kapal cepat (speed boat red,) yang ditumpangi rombongan tenggelam.

Dalam hal tersebut, pihak Kepolisian Bengkalis terus melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat di Perairan Bengkalis. Hal ini guna mengungkapkan tabir temuan temuan mayat yang menggegerkan masyarakat Bengkalis.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan menuturkan, saat ini pihaknya masih fokus evakuasi korban yang masih kemungkinan ditemukan.

"Masih didalami, kita fokus evakuasi dan berkordinasi dengan PDRM (Polis Diraja Malaysia), "singkatnya melalui sambungan whatsapp, Minggu 2 Desember 2018.***