Sabtu, 17 November 2018

ADVERTORIAL

2 Jenis Mobil Ini Jadi 'Primadona' Jual-beli Mobkas di Arengka Auto Mall Pekanbaru

news24xx


Arengka Auto Mall Arengka Auto Mall

Riau1.com -Merosotnya nilai ekonomi Indonesia saat ini membuat perusahaan jual-beli mobil bekas (Mobkas) dibeberapa wilayah mengalami penurunan, begitu juga halnya di Kota Pekanbaru - Riau.

Meskipun sedang lesu, penjualan mobil bekas jenis keluarga ternyata masih mendominasi pemasaran, salahsatunya di Arengka Auto Mall Pekanbaru.

Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia mobil bekas (mobkas) yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru ini Tidak hanya menjual, melainkan juga menerima tukar tambah mobil. 

Kepala pemasaran Arengka Auto Mall, Eki menuturkan, model low multipurpose vehicle (LMPV) seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan sejenisnya masih menjadi Primadona. 

"LMPV masih menjadi tertinggi, ditambah city car, seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia memang masih memegang pemasaran tertinggi sampai saat ini," ujar Eki saat ditemui Riau1.com di kantornya. 

Hingga saat ini penjualan mobil keluarga tersebut mencapai 60 persen perbulan. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp60 juta sampai Rp400 untuk berbagai jenis. 

Eki menambahkan, untuk memilih mobil bekas juga harus memperhatikan tempat membeli. Karena tempat membeli menentukan mobil tersebut baik atau tidak.