Tingkatkan Sinergitas dengan ASN, Forkopimda dan DPRD, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Gelar Ramah Tamah

Tingkatkan Sinergitas dengan ASN, Forkopimda dan DPRD, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Gelar Ramah Tamah

29 September 2020
Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi saat bersilaturahmi dengan jajaran ASN Pemkab Bengkalis

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi saat bersilaturahmi dengan jajaran ASN Pemkab Bengkalis

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi beserta Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Herawati Syahrial melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan jajaran ASN Pemkab Bengkalis, Senin 28 september 2020 di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis.

Kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemkab Bengkalis dan seluruh ASN serta masyarakat di Negeri Junjungan.

Dalam kesempatan itu, Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan Bustami HY selaku Sekdakab Bengkalis yang dalam 6 bulan 15 hari terhitung sejak bulan Maret tahun 2020 telah mengemban tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis.

 Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi saat bersilaturahmi ke DPRD Bengkalis

"Banyak tugas yang harus kita lakukan kedepannya dengan penuh kebersamaan antara semua komponen sehingga akan lebih memajukan daerah seperti yang diinginkan," sebutnya.

Setelah menggelar ramah tamah, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi kemudian melakukan kunjungan ke sejulah Forkopimda dan DPRD Bengkalis.

Satu persatu kantor Forkopimda dan DPRD Bengkalis disambangi, mulai dari Polres Bengkalis yang disambut Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan istri Dina Ulta Depa, lalu menuju Kodim dan disambut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay dan Istri DR. Winda Mardiana.

Loading...

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi saat bersilaturahmi dengan Forkopimda Kejari Bengkalis

Setelah itu menuju DPRD Bengkalis menemui Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan Istri Hj. Nurhasanah dan diakhiri mengunjungi ruang kerja Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti. 

Syahrial Abdi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis atas keramahan dan sambutannya.

"Semoga program dan jalinan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut. Serta roda pemerintahan ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak," pungkasnya.(infotorial)