Sabtu, 17 Agustus 2019

SIAK

Tak Sekedar Kejar Prestasi, Atlet Panahan Siak juga Promosikan Negeri Istana Matahari Timur ke Nusantara

news24xx


Atlet panahan Siak meraih medali dalam ajang Piala Panglima TNI Open 2019 Atlet panahan Siak meraih medali dalam ajang Piala Panglima TNI Open 2019

RIAU1.COM - Berlaga di luar Riau, para atlet dari Kabupaten Siak tidak hanya sekedar berjuang untuk mengharumkan tanah kelahirannya di ajang kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Lebih dari itu, para atlet dari kabupaten berjuluk Negeri Istana Matahari Timur itu juga selalu memperkenalkan sekaligus mempromosikan daerah Kerajaan Istana Siak Sri Indrapura tersebut.



BACA JUGA : Upacara HUT ke-74 RI Sukses, Aksi Paskibra Siak 2019 Pukau Ribuan Pasang Mata di Lapangan Tugu

Ketua Pengcab Perpani Siak, Siswanto mengungkapkan, kehadiran atlet Perpani Siak ketika bertanding khususnya di Pulau Jawa, mengundang rasa penasaran peserta daerah lain karena banyak yang tertarik menanyakan serba-serbi tentang Siak.

"Menjadi tugas tambahan bagi tim Perpani Siak yang berangkat di setiap event kejuaraan untuk memperkenalkan negerinya," kata Siswanto kepada Riau1.com, Ahad 23 Juni 2019.

"Para atlet kita memperkenalkan Siak ke teman-teman sesama atlet dan official dari daerah lain, hal ini juga merupakan upaya kita mempromosikan Siak ke daerah lain," sambungnya.



BACA JUGA : Tim Satgas Karlahut Siak Gelar Upacara HUT ke-74 RI di Lokasi Pemadaman

Seperti yang diketahui, lima atlet panahan dari Pengcab Perpani Siak memboyong tiga medali dalam ajang Piala Panglima TNI Open 2019 yang berlangsung di Lapangan Pusjaspermildas Mabes TNI Cilangka, Jakarta Timur (Jaktim) sejak tanggal 18 Juni hingga 22 Juni 2019.

Tiga medali tersebut masing-masing diraih Muhammad Afdi yang turun di nomor Nasional Umum Putra Perorangan, satu medali perak dari nomor Nasional Umum Putra Perorangan yang diraih M Imanda Imawan.

Serta satu medali perak dari nomor Nasional Umum Putra Beregu, yang diraih M Afdi, M Imanda Imawan dan M Fajar Nugraha.(R1/rizal)