Senin, 21 Oktober 2019

ROKAN-HULU

GMB Rohul Buka Puasa Bersama dengan Panti Asuhan Al-Khairiyah Pasir Pengaraian

news24xx


GMB Kabupaten Rokan Hulu berbuka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M bersama dengan Anak Panti Asuhan Al- Khairiyah /alfa GMB Kabupaten Rokan Hulu berbuka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M bersama dengan Anak Panti Asuhan Al- Khairiyah /alfa

RIAU1.COM - PASIR PENGARAIAN - Gerakan Millenial Berbagi (GMB) Kabupaten Rokan Hulu berbuka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M bersama dengan Anak Panti Asuhan Al- Khairiyah Pasir Pengaraian sebagai bentuk rasa kepedulian dan kecintaan terhadap sesama.

Gerakan Millenial Berbagi tersebut dimotori oleh anak-anak muda Rokan Hulu dari beberapa jurusan yang saat ini kuliah di Universitas Pasir Pengaraian diantaranya Rahma Yuliana (Bahasa Inggris Semeter 4), Alfa Syahputra ( Manajemen Semester 10). Yohana indri ( S1- MTK), Tri setiawan ( Jurusan agroteknologi Semester 6).



BACA JUGA : Dinas Pendidikan Rohul Siapkan Anggaran Untuk SDN 006 Yang Rusak Parah

Ahmad Ansori ( Jurusan agribisnis Semester 4), Nila Gustina ( Jurusan Kebidanan Semester 6), Fitri Annisa Nabila ( Jurusan bahasa inggris Semester 6), Suryadi ( Jurusan agroteknologi Semester 2), Lisa juliana ( Jurusan bahasa inggris Semester 2) dan juga ikut berpartisipasi Fitri Harianja, Fitri Annisa sabila, Dewi Saputri. Jumaat 17/05/2019.

Rahma Yuliana Ketua GMB, mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian dan menumbuhkan kesadaran generasi milenial berbagi terhadap sesama.

"Sebelum buka bersama kita mengadakan lomba siapa yang dapat membaca ayat suci Alquran yang kami sebutkan dan lomba baca puisi tentang Ramadhan, kegiatan inimurni dari kami," ujarnya.



BACA JUGA : Diapit Pabrik Dan Pernah Minta Bantuan, Kondisi SDN 006 Di Rohul Ini Rusak Parah

Rahma menambahkan, dengan kegiatan ini juga bisa melihat potensi adik-adik semua walaupun hanya dua perlombaan yang  laksanakan mudahan ini akan tetap berlanjut tahun depan.

"Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini mudah-mudahan kita semua mendapatkan pahala di sisi Allah SWT," harap Rahma.***


R1/alfa