Selasa, 22 Oktober 2019

RIAU

Seorang Mahasiswi Pingsan saat Gelar Aksi Kabut Asap di Kantor Gubernur Riau

news24xx


Seorang mahasiswi dievakuasi ke masjid dekat Kantor Gubernur Riau karena pingsan saat aksi menuntut pemerintah menyelesaikan kasus kabut asap di Riau (foto: barkah/riau1.com) Seorang mahasiswi dievakuasi ke masjid dekat Kantor Gubernur Riau karena pingsan saat aksi menuntut pemerintah menyelesaikan kasus kabut asap di Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Menggelar aksi di halaman Kantor Gubernur Riau untuk menuntut pemerintah menyelesaikan masalah kabut asap, salah seorang mahasiswi Fisip Unri pingsan.

Sontak, rekan-rekannya langsung memberi pertolongan dan mengevakuasi mahasiswi tersebut ke masjid yang berada di area Kantor Gubernur Riau.



BACA JUGA : Besok Universitas Lancang Kuning Miliki Rektor Baru

Sementara itu, ratusan massa mahasiswa lainnya masih terus melanjutkan orasi meminta Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution menemui massa mahasiswa.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa pekan terakhir hampir seluruh daerah di Riau diselimuti kabut asap. Bahkan, tiga hari terakhir, kabut asap kian pekat, khususnya di Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : Meskipun Keran CPNS Dibuka, Pemda Riau Sebut Tak Mampu Tutupi Kebutuhan Pegawai

Pantauan Riau1.com, ratusan massa mahasiswa yang mengenakan almamater biru muda ini datang dengan iring-iringan dua unit mobil bus dan juga ratusan sepeda motor.

Hingga berita ini ditulis, ratusan massa mahasiswa masih menggelar aksi di halaman Kantor Gubernur Riau, menunggu kehadiran Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution.