Rabu, 16 Oktober 2019

RIAU

Ini Nama-Nama Pejabat yang Sodorkan Diri ke Syamsuar Maju jadi Sekdaprov Riau

news24xx


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan (Foto: Zar/Riau1.com) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan menyebutkan hingga saat ini sudah ada beberapa nama pejabat di lingkungan mereka yang menyodorkan diri maju sebagai Sekretaris Daerah Riau setelah pendaftarannya dibuka dari 2-16 September 2019 mendatang.

Menurutnya sebelum mereka mendaftar harus mendapatkan restu dan izin dari Gubernur Riau Syamsuar.

"Sudah banyak. Dari yang mengajukan itu baru satu yang di acc Pak Gub. Karena permohonannya lewat BKD. Saat ini baru Surya Maulana (Mantan Kepala Dinas Perhubungan Riau)," sebutnya.


BACA JUGA : Sejak Pertama Dibuka, Roda Dua Dominasi Program Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Di Riau




BACA JUGA : Yose Rizal Zein Jabat Plt Kadis Pariwisata Riau Gantikan Fahmizal Usman Yang Mengundurkan Diri


Nama-nama lainnya yang ingin naik menjadi Sekdaprov itu seperti mantan Kepala Bapeda Siak Syahrial, mantan Kepala bapeda Riau Rahmad Rahim, Kepala BPKAD Riau Syarial Abdi dan Kepala Biro Organisasi Riau Jonli.

Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar hari ini mengumumkan penerimaan calon Sekretaris Daerah Provinsi Riau pengganti Ahmad Hijazi, Senin, 2 September 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan untuk mengisi jabatan yang kini digantikan oleh Penjabat (Pj) tersebut, mereka mencari kandidat hingga ke seluruh Indonesia.

"Asalkan berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pusat maupun daerah," sebutnya.

Serta memiliki pangkat sekurang-kurangnya pembina utama muda golongan IV/c dengan usia paling tinggi 58 tahun pada tanggal 31 Desember 2019.




DN05 | Desktop - Read Right Side 300px