Senin, 20 Mei 2019

POLITIK

Sandiaga: Tim Ahli Sedang Menyusun Surat Wasiat Prabowo Subianto

news24xx


Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama para tokoh BPN Prabowo-Sandi Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama para tokoh BPN Prabowo-Sandi

RIAU1.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengakui mengetahui surat wasiat yang akan dibuat Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Sandiaga mengatakan, untuk membuat surat wasiat itu, Prabowo telah mengumpulkan para ahli hukum untuk menentukan tindakan apa yang akan ditempuh mengenai dugaan kecurangan seputar Pemilu 2019.



BACA JUGA : Tim Prabowo Ajukan Sjafrie Sjamsoeddin sebagai Penjamin Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana dan Lieus

"Belum ada (bocoran). Kemarin para ahli hukum (sudah) dikumpulkan. Karena Pak Prabowo ingin semua tindakan kita dalam koridor hukum, dalam jalur konstitusi," ujar Sandiaga, dilansir Kompas.com, Rabu 15 Mei 2019.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun meminta agar semua pihak bersabar dan menunggu isi surat wasiat Prabowo itu. Sebab, pada saatnya nanti surat wasiat tersebut akan dibeberkan ke publik.

"Jadi sabar aja teman-teman. Nanti akan disampaikan pada saatnya," kata Cawapres kaum milenial kelahiran Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau tersebut.



BACA JUGA : Mantan Kapolda Metro Jaya Sofyan Jacoeb Sebut Aksi 22 Mei Bukan Makar

Seperti yang diketahui dalam acara di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa 14 Mei 2019 kemarin, Prabowo Subianto menyampaikan, akan menulis surat wasiat. Surat wasiat tersebut akan ditulis setelah bertukar pikiran dengan ahli hukumnya.

Isi surat wasiat tersebut diantaranya, menegaskan Prabowo Subianto tidak dapat menerima hasil Pemilu 2019 yang curang.