Jumat, 20 September 2019

POLITIK

Sambil Digendong, Prabowo Sapa Ribuan Masyarakat Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru

news24xx


Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Usai menyampaikan pidato kampanye dan menyapa ribuan masyarakat Riau, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto langsung digendong saat akan keluar dari Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu 13 Maret 2019.

Ribuan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi begitu antusias untuk bisa melihat langsung Ketua Umum Partai Gerindra dan juga bersalaman dengannya.



BACA JUGA : Harapan SELARAS untuk Wakil Rakyat di Bumi Lancang Kuning

Tidak hanya saat keluar, ketika Prabowo Subianto tiba di Gelanggang Remaja Pekanbaru, ia juga digendong untuk masuk ke dalam sambil menyapa ribuan masyarakat Riau yang sudah menunggunya sejak pagi.

Pantauan Riau1.com di lokasi, usai menggelar pidato kampanye, Prabowo Subianto langsung bergegas menuju ke Bandara Sultan Sarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, karena ada jadwal lainnya ke Kota Batam, Kepri.

Selalu, dengan gaya khasnya menaiki mobil dengan sunroof terbuka, mantan Danjen Kopassus itu menyempatkan diri bersalaman dan menyapa masyarakat Riau yang sudah berjejer di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : DPP Golkar Tunjuk Indra Gunawan Eet jadi Ketua DPRD Riau

Seperti yang diketahui, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Riau, tanggal 13 Maret 2019 dan untuk menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Bumi Melayu.

Kegiatan tersebut digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Setelah menggelar kampanye, Prabowo Subianto akan langsung berangkat menuju Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).