Jumat, 19 Juli 2019

OLAHRAGA

Tatap Liga 1 2019, Semen Padang FC Rapikan Stadion GHAS dan Lapangan Latihan

news24xx


Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) Padang Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) Padang

RIAU1.COM - Menapaki Liga 1 musim 2019, Semen Padang FC (SPFC) tidak hanya mempersiapkan skuad untuk menghadapi klub-klub papan atas, Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) yang menjadi kebanggaan tim Urang Awak juga direnovasi.

Manajemen Kabau Sirah melakukan perbaikan mulai dari rumput lapangan, lampu, perbaikan ruangan serta meningkatan kualitas lapangan latihan di komplek PT Semen Padang, Bukit Indarung, Padang.



BACA JUGA : Dilema PSPS Riau di Pekan ke-6, 'Ditinggal' Pelatih Kepala dan 7 Pemain Hingga Kalah 0-2 di Kandang

Renovasi lapangan latihan ini sangat penting. Hal itu supaya tim pelatih bisa maksimal dalam menggenjot kualitas permainan Urang Awak.

Bisa dibayangkan bila lapangan latihan tidak memadai, para pemain bakal kesulitan untuk mempratekkan pola permainan yang diinginkan pelatih. Imbasnya kualitas permainan pada punggawa SPFC saat bertanding bisa ikut buruk.

Oleh karena itu lapangan latihan yang representatif menjadi syarat yang harus dipenuhi. Irsyad Maulana dan kawan-kawan pun bakal maksimal dalam mengeluarkan kemampuan terbaik.



BACA JUGA : Bupati Mursini Ingin Seluruh Cabor Porprov Dipertandingkan di Kuansing

Setelah mendapatkan tiket promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia, tim kebanggaan masyarakat Minangkabau ini langsung melakukan persiapan, mulai dari memburu pemain sampai perbaikan stadion GHAS.

Dipenghujung tahun 2018, Sjafrianto Rusli mengambil keputusan untuk mempertahankan 65 persen skuad-nya di musim 2018 lalu.

 

 

Sumber: LigaIndonesia.id