Jumat, 19 Juli 2019

OLAHRAGA

Lama Menghilang Usai Musim 2018, Begini Kondisi PSPS Riau Sekarang

news24xx


Para skuad PSPS Riau musim 2018 lalu Para skuad PSPS Riau musim 2018 lalu

RIAU1.COM - Mungkin banyak para supporter yang bertanya-tanya, kemana 'menghilangnya' PSPS Riau. Setelah berakhirnya Liga 2 musim 2018, tim berjuluk Asykar Theking itu seolah-olah lenyap.

Banyak spekulasi yang kemudian beredar, entah itu mengatakan PSPS Riau bubar, PSPS Riau ganti manajemen dan berbagai isu miring lainnya.

Diawal tahun 2019 ini, spekulasi itu pun terbantahkan dengan tibanya sebuah throphy dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan PSPS Riau sebagai tim paling fair play sebagai kontestan Liga 2 2018.



BACA JUGA : Dilema PSPS Riau di Pekan ke-6, 'Ditinggal' Pelatih Kepala dan 7 Pemain Hingga Kalah 0-2 di Kandang

Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan, saat ini PSPS Riau memang masih belum melakukan pergerakan, dan hal yang sama juga terjadi pada tim-tim kontestan Liga 2 musim 2019 lainnya.

"Mungkin setelah kongres PSSI tanggal 20 Januari 2019, manajemen PSPS Riau akan mulai melakukan pergerakan," kata Teza kepada Riau1.com saat dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa (8/1/2019).

Teza melanjutkan, alasan lainnya kenapa tim Tapir Sumatera masih 'tertidur', karena belum adanya draft jadwal kapan bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2019 ini.

"Hampir semua tim baik di Liga 1 maupun Liga 2 belum berani bergerak, karena belum ada jadwal pasti dari operator liga kapan kompetisi musim ini akan dimulai," tukasnya.



BACA JUGA : Bupati Mursini Ingin Seluruh Cabor Porprov Dipertandingkan di Kuansing

Menyoal manajemen PSPS Riau, Teza mengungkapkan, masih menunggu keputusan dari Dirut PT PSPS terkait sistem manajemen PSPS Riau musim 2019 ini.

"Masih menunggu keputusan Dirut, Anto Rahman soal (manajemen PSPS) musim ini bagaimana," pungkasnya.