Jumat, 20 September 2019

BISNIS

Penghujung 2019, Bentley Luncurkan SUV Hybrid Bentayga di Indonesia

news24xx


SUV Bentley Bentayga Hybrid SUV Bentley Bentayga Hybrid

RIAU1.COM - Produsen mobil mewah asal Britania, Bentley melakukan gebrakan di pasar otomotif Indonesia yang berencana akan menghadirkan unit berteknologi hybrid di akhir tahun 2019, yakni Bentayga.

Peluncuran mobil hybrid tersebut dilakukan sebagai bukti bahwa Bentley punya mesin dengan teknologi ramah lingkungan, yang memang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di industri otomotif Indonesia.



BACA JUGA : Pertamina Masih Bungkam Soal Mitra Pengelola Ladang Minyak Blok Rokan Ex Chevron

"Berbicara banyak teknologi ramah lingkungan dan perkembangan teknolgi tentunya kita juga tidak ketinggalan bahwa Bentley mempunyai teknologi seperti itu yang downsize engine tapi dengan kombinasi hybrid," kata Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya, Selasa 12 Februari 2019.

Dilansir dari Tempo.co, Bentley Bentayga hybrid akan hadir dengan mesin 3.0 liter. Dhani menyebut, bagi konsumen yang tertarik untuk memboyong mobil mewah asal Inggris itu bisa memesannya mulai akhir 2019.

"Mudah-mudahan 2020 atau 2019 akhir, jelang 2020 kita sudah bisa pengorderan untuk Bentley Bentayga hybrid 3.0 liter," tutur Dhani.



BACA JUGA : Pengusaha Minta Pemerintah Lindungi Industri Baja Nasional dari Serbuan Baja Impor China

Dhani mengungkapkan, nantinya Bentley Bentayaga hybrid dengan mesin 3.0 liter ini diharapkan dapat lebih menunjang penjualan Bentley di Indonesia.

"Dengan adanya Bentley Bentayga hybrid ini tentunya akan mejangkau segmen yang di bawahnya lagi sehingga kami bisa growth lebih baik lagi," pungkasnya.




DN06 | space iklan baca